Dijual 01’NSR150RR (Bandung)

Dijual NSR RR150 ‘01 warna merah putih, lokasi ada di Bandung.. (berminat hub: T. 87820895/0811219713)- (Hrg Nego)


16 Responses to “Dijual 01’NSR150RR (Bandung)”

  1. @melati,

    foto2nya dong klo ada…

  2. ga ada fotonya…. o’ya ada 1 lg. DIJUAL NSR SP’O1 (SIMPANAN) MUYUS X t. 76579888 / 081322248889 LOKASI BANDUNG.

  3. aq sekedar kasih info gt siapa tau ada yg berminat…. sebenarnya aq jg pgn beli tapi ntar kl punya sdr malah gak bisa dibonceng sm arul donk..🙂

  4. O begitu ya hehe… bonceng membonceng….😀

  5. ssssstttttt…..jgn bilang2.🙂

  6. Okeeehh… rahasia aman !!!! hehe..

  7. rahasia anda tidak aman.. he5…😛

  8. Rahasia… Secret…😀

  9. amanda lo kmana aje….gw pesen yg kukus brownies coklat 2 box!!

  10. Wahaha… Amanda brownies ya…😀

  11. pha kbr semua

  12. yang mau amanda ntar aq bawain ….. hehehe

  13. ntar sekalian aq ngambil kaos di paketu sabtu ini…. silahkan yang mau pesen amanda ngabsen aja yah…hehehe tuh mumpung amandanya ada ol..🙂

  14. Mas, low barangnya masih mulus sms gw donk….HUB: 08815714849 Tantan Alvian

  15. pak ketua…. mau nanya ada baju atau jaket nmc yg baru ngak.? gue mau beli nich

  16. gan, bedanya nsr rr astra ma new rr tuh apa ya…???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: