Teaser Honda NSR150R

Tanda penghormatan saya terhadap Honda NSR150R generasi pertama, yang menjadi motor pertama dan paling berkesan dalam hidup saya.

Music : Bryan Tyler, OST John Rambo Track #7


7 Responses to “Teaser Honda NSR150R”

  1. saluuut.. kereen bgt…

  2. Thx bro, ntar kita bikin yg laen ye..

  3. kok ga ada apa2nya niy….?!

  4. masa ga liat apa2???? wah brohid musti ganti pc tuh… :->

  5. Ganti pc nya apa monitornya hehe..😀

  6. sueer beneran… setelah tulisan ini, “Tanda penghormatan saya terhadap Honda NSR150R generasi pertama, yang menjadi motor pertama dan paling berkesan dalam hidup saya.

    trus kosong ga da apa2nya……

  7. Wah mungkin di firewall tuh video playernya ama server kantor ente broRies…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: